Minggu, 05 Mei 2013

Benda yang disebut "mantan"

Hai. Ketemu lagi, setelah lama tenggelam dari dunia blog disebabkan kesibukan duniawi. Yah agak beda, kali ini gua mau ngeshare keseharian gua.

Pagi pagi sih biasa biasa aja, bangun, makan, mandi, ganti baju, makan, nonton anime. Yah mungkin gua mulai agak bosen dengan kehidupan gua yang flat flat ajah, udah kayak kambing yang ditinggal pasangan kawin sama spesies lain. Pengen rasanya punya pendamping yang mau nemenin keseharian gua. Yap, pacar. Yang mungkin gua, sebagai jomblo smp abadi yang ga gampang buat mempunyai benda yang dinamakan "pacar" itu.

Yah emang, gua udh beberapa kali punya pacar di masa smp ini, yang paling lama cuman bertahan kurang lebih *ngitung* beberapa bulan saja. Entah siapa yang salah, gua atau dia. Sampai gua secara ga sengaja atau disengaja nge greet salah satu mantan terbaru gua. Yah dari nanya nanya tentang bahasan basic para jomblo pencari gebetan seperti "Udah makan blom?"Lagi apah?" Yah dan sebagainya. Dan percakapan gua dengan beliau bertahan ampe kemaren malam, walaupun agak ditinggal sejam dua jam. Ga apalah buat memperjalin tali silaturahim.

Sampai sampai lah gua ama dia ngomongin waktu gua ama dia masih bersatu (?) Gua ga nyangka dia masih inget makanan kesukaan gua apaan yang pada waktu itu gua pecinta mie padahal gua bukan anak kost. Yah, agak banyaklah yang masih dia inget tentang gua. Agak bertolak belakang, hal yang gua inget tentang dia cuman dia cadel, dan insom. Parah yah emang gua '-'

Sampe gua, yang punya inisiatif seperti cicak, meminta maaf ama dia. Karena gua waktu itu masih polos banget, dan ga berani mojok sama dia dikelas. Semacam gakenal gitu lah. Dia spontan bingung. Dia nanya klo gua kenapa, plus nanya in obatnya udah diminum atau blum. Ganyambung sih. Pengen gua jawab, gua salah minum obat trus sawan, tapi demi keselamatan gua, pesan itu ga gua kirim. Gua kirim, "Gapapah, cuman kepikiran ajah" Yah sengaja gua tambahin h setiap kalimat yang berakhir dengan huruf vokal. Kesannyah gaul gimanah gituh.

Diapun mungkin secara indonesiawi merespon klo dia yang sebenernya salah. Ya mulailah adu pendapat siapa yang salah. Agak aneh memang, klo orang umum adu debat siapa yang paling bener. Yah, namanya juga baru akil baligh. Sampai sampai gua mengambil jalan beresiko, hal yang mungkin anti dilakukan bagi para jomblo abis dipehape. He eh, ngajak balikan. semenit dua menit, ga ada balesan dari dia. Banyak pikiran negatif yang ada di otak bejat gua. Salah satunya adalah gua kepikiran, pas dia baca pesan gua itu, muka dia penuh dengan kejijikan, histeris, trus banting hape, dan terjun kejurang. Yah emang terlalu lebay, tapi mungkin ajah. Jadi gua berpikir positif, mungkin dia ketiduran. Dan gua kepikiran lagi, dia kan insom. Jadi kemungkinan beliau terjun ke jurang makin besar.

Setelah menunggu kurang lebih 3 kali bolak balik kamar mandi, akhirnya ada juga balesan dari dia. Agak mengecewakan sih, jantung gua berdebar tapi pas gua liat pesannya cuman satu kata "Serius?" Sebisanya gua nahan diri buat ga banting hape gua karena itu bisa membahayakan nyawa gua. Dan gua jawab ke dia klo gua serius. Dan dia jawab " Kenapa ga dari dulu, sekarang gua lagi ga pengen pacaran. Lagi nyaman begini, bisa deket ama siapa aja ga ada yang ngelarang" Dan itu hal terakhir yang gua inget. Entah gua pingsan atau dipukul dari belakang dengan keji atau apa, seketika udh pagi aja. Yah emang, waktu itu udh jam 12 malem. Maklum, gua bukan kalong.

Yah pagi pagi gua liat, klo dia berubah pikiran. Gua bales, maksudnya apa. Dan ampe sekarang blom ada jawaban dari beliau, jadi gua mah sabar ajah.

Yah sepertinya jari gua udh keriting, jadi have a nice week SOBAT BLOGGER  dan doakan saya berhasil menghapus label JOMBLO.

BUBAY~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar