Rabu, 06 November 2013

Mimpi "Indah"

Akhir akhir ini gue kembali ga berani tidur lampu dimatiin.. Gue penakut Yah semua itu berawal dari sebuah mimpi :v Sebuah mimpi yang berawal dari sebuah mimpi indah menjadi mimpi buruk. Sebuah mimpi yang mengubah segalanya *Lebay* Jadi ceritanya gini....

Beberapa hari yang lalu, pada sebuah malem jumat, gue tidur dengan sangat enaknya.. Seinget gue mimpi gue itu awalnya gue jalan jalan ama temen gue ke jogja dalam acara studi wisata. Nah pas rombongan sekolah gue nyampe di hotel tempat seharusnya gue nginep, ternyata hotelnya lagi di renovasi. Pastinya, rombongan gue pada bingung a.k.a panik harus gimana.. Jadilah kita semua pada keliling nyari hotel, anehnya semua hotel disekitar itu pada full semua -____-

Nah, setelah rombong gue berputer puter sekian lama sampai pusing, akhirnya kita menemukan sebuah hotel diwilayah yang lumayan sepi. Pertanda Buruk Nah setelah berberes beres dan lumayan bersenang senang dengan berkeliling kota singkat cerita udh saatnya malem hari.

Nah, di malem itu gue sama temen temen gue sengaja tidur malem, nonton tv. Udah Gila Trus, pas lagi asik asiknya nonton tv bareng temen gue, gue ngerasa haus. Gue minta temen gue nemenin gue ngambil minum. Dah pas perjalanan ke dapur Hotelnya Keren ada dapurnya gue ngeliat ada kayak semacam tukang lagi ngerapihin kamar yang lagi direnov deket kamar gue. Gue pun bodo amat dan terus ke dapur dan balik lagi. Nah pas balik lagi ini, gue ngeliat si tukangnya lagi. Tiba tiba si tukang kaget dan langsung komat kamit bibirnya. Gue bingung -___- Nah, tiba2 gue ngerasa kayak ada yang mainin baju gue sambil naik turunin baju gue sambil ada yang bilang "Abang... Abang... Abang..." Langsung, gue kaget trus gue kebangun dari tidur gue -____- Nah abis itu, gue ngungsi dah ke kamar nyokap...

Nah, segitu dulu pengalaman mimpi gue yang sangat indah tersebut..
Dadah~ sobat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar