Senin, 04 November 2013

Keren nih buku..

Oee minna! (baca: hai Semua!)

Setelah sekian lama gue sibuk ama dunia nyata, akhirnya gue berhasil punya waktu luang buat update blog gue. Ada yang kangen? -Tebar kecupan-

Baru aja gue selesai Sebenernya sih belum selesai, biar keliatannya aja hebat.  baca seonggok buku nya bang Benazio (Baca: Benakribo) yang berjudul "Benabook" yang pasti pinjeman..
Penampakan Benabook

Buku itu isinya riwayat hidup bang Bena (@Benakribo) . Bang Bena yang juga hobi ngeblog sudah menginspirasi gue buat ngeblog lagi dan semakin senang menjalani hidup. *tsah*

Ada salah satu kata yang paling gue suka dari buku itu.. Bunyinya gini, "Do what you love, love what you do" Yang menurut tingkat kepahaman gue, mungkin artinya lu boleh melakukan apa yang lu suka, tapi jangan lupa juga mensyukuri apa yang dapat kita lakukan sekarang dan berusaha semaksimal mungkin melakukannya. *tsah*

Yah dari buku itu gue belajar banyak arti dari hidup dan bikin gue tambah semangat buat ngeblog. Jadi tolong bantuannya ya man teman! :D

Sedikit nasihat dari gue, kalau lu dikasih tau buku bagus sama temen lu, usahain beli sendiri jangan minjem.. Dan jangan lupa buat mensyukuri hidup yang sedang kita jalani, baik senang maupun susah. Inget aja bro kadang kita diatas, kadang kita dibawah.

Oke sobat, mungkin segitu dlu post gue kali ini. Mungkin bila sempat gue makin sering ngepost

*PS: Makasih ya buat bang Bena buat bukunya yang kueren dan menginspirasi gue buat ngeblog. Sukses trus bang kalau bang bena baca blog ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar