Minggu, 14 Oktober 2012

So this is a midtest (part 2)

Oke, gua muncul lagi dengan part 2 dari postingan "So this is a mid test" Kali ini gua mau ngebahas hari ke empat dan ke lima yaitu hari kamis dan jumat. So, this is the hell...

Hari ke empat :
Hari itu gua ulangan penjas, tikom, & Bahasa indonesia. Penjas ulangannya hanya praktek futsal. Tempat futsalnya gak jauh dari sekolah gua, tinggal jalan kaki, belok kiri, nyebrang, balik badan, nyebrang, ditabrak Xenia Maut nyampe deh. Yak dan tim gua kalah total, entah kenapa kejadiannya begitu cepat. Setelah anak2 cowok yang main. Giliran para kaum hawa yang main. Beberapa anak cowok temen gua menganggap itu pemandangan indah. Gua gak tau kenapa, mungkin karena bola merek bergoyang goyang Setelah penjas, saatnya ulangan tikom. Ini gak menarik karena semua temen gua mendapat bantuan dari temen gua bernama Athaya *nama disamarkan* Entah bagaimana wajah mereka di ulangan kali ini begitu cerah. Mungkin mereka mendapat hidayah aliran Alvinisme *suatu aliran lumayan tidak terlalu sangat sesat di sekolah gua* Setelah ulangan tikom, kita ulangan Bhs. Indo. Ya lumayan susah susah gampang ribet sih. Yang paling bikin gua gak nyaman banget ya PGnya. Stuck di Pengurutan kalimat acak menjadi kalimat yang bener. Kalo gua udh nemu soal gini, gua tinggal lirik kanan kiri aja... Males mikirnya cuy.

Hari ke lima :
Hari ini gua ulangan IPS dan Agama. Ips gak jauh beda dengan pkn. Susah bro. Tapi gua berterima kasih dengan guru bernama pak Rahmat yang sudah memudahkan ulangan ini dengan soal yang hampir sama dengan ulangan harian yang lalu. Lalu gua ulangan agama. Ini gua juga berterimakasih karena yang ngawas ternyata guru ter kece ke 2 sejagad raya. Tapi sayangnya  ternyata yang ngawas gak jadi guru itu, ternyata kakak kelas gua yang namanya Beby *nama disamarkan* Ya, dia mah gak terlalu kece. Agak sesat dikit, dan ketatnya seperti N.Y.P.D di Amerika sana, atau mungkin FBI versi jamban kali ya.

Oke, karena mid test gua selesai, gua rayakan dengan menghancurkan rumah temen gua bernama Imah *nama disamarkan* Bersama temen2 gua yang lain pada hari jumat itu juga.

Yap mungkin cukup sampai disini perjumpaan kita, terima kasih karena sudah membaca 2 postingan gua ini. Mungkin gua akan memposting lagi beberapa minggu atau bulan kemudian. Oke, bye... *Salam hormat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar